Personel Polresta Manado Gelar Kurvei di Lokasi Pembangunan Mushola Polsek Mapanget

MANADO, Humas Polresta Manado- Personel Polresta Manado yang mayoritas beragama Muslim melakukan aksi kurvei di lokasi pembangunan mushola Polsek Mapanget pada hari ini. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolresta Manado, yang turut serta dalam meresmikan pembangunan mushola tersebut, Sabtu (4/5/2024).

Dalam kurvei tersebut, puluhan personel Polresta Manado berdiri bersama di sekitar lokasi pembangunan sambil mengucapkan doa untuk kelancaran proses pembangunan serta keberkahan bagi mushola yang akan menjadi tempat ibadah bagi masyarakat dan anggota kepolisian.

Wakapolresta Manado, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya pembangunan tempat ibadah bagi kebutuhan spiritual masyarakat dan anggota kepolisian. Ia juga mengapresiasi dedikasi personel Polresta Manado yang turut serta dalam membangun mushola ini sebagai wujud nyata dari komitmen dalam melayani masyarakat dengan baik.

Kegiatan kurvei di lokasi pembangunan mushola Polsek Mapanget ini diharapkan menjadi langkah awal yang membanggakan dalam memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai upaya untuk menjaga kebersamaan dan keberagaman dalam bingkai kehidupan beragama yang damai dan toleran di Kota Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *