Sat Lantas Polresta Manado Beraksi: Pengaturan Lancar di Jalan Raya

MANADO, Humas Polresta Manado- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Manado melakukan upaya pengaturan yang efektif di sepanjang jalan raya kota. Dengan tujuan untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan, petugas Sat Lantas dilengkapi dengan peralatan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengatur aliran kendaraan dengan baik, Senin (12/2/2024)

Dalam aksi tersebut, petugas Sat Lantas berhasil menciptakan arus lalu lintas yang lancar dan teratur, mengurangi kemacetan yang sering terjadi di sebagian titik rawan. Melalui koordinasi yang baik antara petugas dan pengguna jalan, situasi lalu lintas menjadi lebih terkendali dan aman bagi semua pihak.

Ditemui di lokasi, Kapolresta Manado, menyampaikan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban lalu lintas. Ia juga mengajak semua pihak untuk patuh terhadap peraturan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap perjalanan.

Aksi pengaturan yang dilakukan Sat Lantas Polresta Manado ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasakan manfaat langsung dari upaya tersebut. Di tengah dinamika lalu lintas yang semakin kompleks, tindakan proaktif Sat Lantas Polresta Manado membawa dampak positif bagi kelancaran mobilitas kota serta keselamatan para pengguna jalan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *