Personel Polsek Tuminting Lakukan Problem Solving Terhadap Kasus Keributan Akibat Konsumsi Miras di Polsek Tuminting

MANADO, Humas Polresta Manado- Anggota jaga Briptu Putra Pakaja telah melaksanakan kegiatan problem solving di Polsek Tuminting terkait kasus keributan yang terjadi pada hari Minggu, 11 Februari 2024. Kejadian tersebut bermula ketika seorang lelaki bernama Rizaldy Wani, berusia 21 tahun dan bekerja sebagai pedagang, melakukan konsumsi minuman keras di Kelurahan Bitung Karangria LK.III Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Lelaki tersebut, yang merupakan anak dari Ibu Lili Adam, mendapat teguran dari orang tuanya karena perilaku tersebut. Namun, dia menolak menerima teguran tersebut. Akibatnya, pihak kepolisian turun tangan dan diamankan lelaki tersebut di Kantor Polsek Tuminting untuk dilakukan pembinaan dan nasehat. Setelah menjalani pembinaan, lelaki tersebut menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada orang tuanya.

Selanjutnya, lelaki tersebut diminta untuk membuat surat pernyataan sebagai bentuk tanggung jawab atas perbuatannya. Tindakan yang dilakukan oleh Briptu Putra Pakaja merupakan upaya polisi dalam menyelesaikan kasus dengan pendekatan yang humanis dan mendidik, demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *