Dua Pelaku Penganiayaan di Tateli Ditangkap Tim ROTR Polresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado– Tim Alpha ROTR ( Resmob On The Road) Polresta Manado kembali mengamankan pelaku penganiayan secara bersama-sama yang terjadi di Desa Tateli Kecamatan Mandolang, Sabtu (26/11/2022) sekitar Pukul 09.30 WITA.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso tak menapik hal tersebut.

“Diketahui pelaku adalah dua orang laki-laki berinisial EGS (26), Warga Kalasey Satu Kec. Mandolang dan SG (22), warga Desa Amurang Ranoyapo,” ujar Kasat Reskrim.

Kejadian Penganiayaan itu terjadi pada hari Kamis 23 November 2022 sekitar pukul 21.00 WITA tepatnya di dalam kampus IAKN telah diselenggarakan debat BEM, yang dimana pelaku dan korban Marson Taliawo (25), warga desa Kema terjadi adu mulut di dalam debat tersebut, sehingga Security kampus langsung mengusir pelaku dan korban. Setelah keesokan harinya pada saat korban keluar dari rumah kelas tiba-tiba pelaku mendatangi korban bersama dengan pelaku lainnya dan langsung menarik korban dan memukul korban di bagian wajah dan belakang kepala melihat korban sudah jatuh kedua pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian itu.

Adanya laporan masuk tentang kejadian tersebut dan adanya arahan dari Kapolresta Manado Kombes Tim Alpha ROTR Polresta merespon cepat dengan melakukan penyelidikan dan mengamankan Kedua Pelaku.

“Ke dua pelaku sudah diamankan dan digiring Ke Mapolresta Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku lanjut,” tutup Kasat Reskrim Polresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *