Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Yang Viral di Medsos Diamankan Tim Resmob Polresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado– Tim Resmob Polresta Manado mengamankan pelaku kekerasan terhadap anak yang viral di media sosial, Jumat (26/11/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, membenarkan hal tersebut.

“Pelaku adalah seorang laki-laki berinisial RS sedangkan Korban perempuan berinisial VB (16) ujar kasat Reskrim Polresta Manado.

Kejadian kekeran itu terjadi dimana awalanya korban sedang melakukan pesta miras (minuman keras) tiba-tiba pelaku menanyakan perihal uang yang di simpan dan hendak mengajak korban untuk pulang ke tempat kost namun korban salah paham dan korban sudah memukul terlebih dahulu kepada pelaku hingga akhirnya pelaku menarik rambut korban dan menjatuhkan korban ke jalan berulang kali, kemudian memukul wajah korban dan menendang korban sebanyak empat kali, hingga mengakibatkan korban mengalam luka memar di tangan kanan, jari-jari tangan, wajah dan lutut kaki.

Mendapat laporan tentang kejadian kekerasan yang viral di medsos tim Resmob merespon cepat dengan melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan di Mako Polresta Manado untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut ,” tutup Kasat Reskrim Polresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *