Kapolresta Manado Pimpin Bakti Sosial Untuk Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19

MANADO, Humas Polresta Manado – Untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi covid-19, Polresta Manado menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako, Jum’at (16/07/2021) pagi.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S,IK.,M.H kepada Tukang bangunan dan personil yang memasuki purnabakti dan PJU selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat yang terlebih dahulu telah didatakan di Lobby Bharadaksa Polresta Manado.
“Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya seraya menyerahkan bantuan kepada para penerima.
Selanjutnya, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H didampingi Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK melepas para PJU dan personel yang akan melaksanakan kegiatan bakti sosial ditandai dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan PJU dan personel.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan kemanusiaan dan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya polresta manado terhadap masyarakat kota manado yang terdampak pandemi covdi-19 ,” pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *