Kapolresta Manado Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bakti Personil Dan PNS Polri Polresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado – Sebanyak 15 Personel dan 1 PNS Polri Polresta Manado yang memasuki masa pensiun periode 1 Januari 2021 sampai dengan 1 Juli 2021, mengikuti upacara pelepasan  Purna bakti yang digelar di lapangan apel polresta manado, Jumat (16/7/2021).

Upacara pelepasan Purna bakti ini dipimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H, dihadiri Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK dan seluruh  PJU Polresta Manado, ditandai dengan pengalungan karangan bunga dan pemberian Tali Asih oleh Kapolresta Manado kepada Personil dan PNS Polri Polresta Manado yang memasuki masa purnabakti.

Dihadapan personel purna bakti dan personil yang mengikuti upacara pelepasan purna bakti, Kapolresta Manado mengatakan bahwa upacara pelepasan  purna bakti ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih Polri karena telah dapat menyelesaikan tugas sebagai anggota polri dengan baik.

“Kita adalah keluarga besar Polri, meski sudah purna saya mengharapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik dan setelah kembali ke masyarakat, bapak dan ibu tetap menjadi rekan kerja Polri dilingkungan rumah masing masing dalam Harkamtibmas,” ujar Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado juga menyampaikan agar mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri, serta senantiasa menjadi teladan di tengah lingkungan masyarakat.

Selain itu Kapolresta Manado juga berpesan kepada personel yang memasuki masa purnabakti agar menjaga kesehatan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *