Selama Dua Hari Polresta Manado Laksanakan Kerja Bakti Pasca Banjir Dan Tanah Longsor

Manado,Humas Polresta Manado – Polresta Manado laksanakan kerja bakti selama dua hari pasca kota manado dan sebagian kabupaten minahasa diterjang banjir dan tanah longsor (24012021).

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan kerja bakti yang dipimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H untuk memberikan arahan dan petunjuk pelaksanaan tugas kepada personil yang akan melaksanakan kerja bakti.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H didampingi Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK dan Pejabat Utama turun langsung Bersama personil polresta manado melaksanakan kerja bakti dibeberapa titik yang tersebar di wilayah hukum polresta manado.

Adapun lokasi pelaksanaan kerja bakti diantaranya
1.Kelurahan Winangun 1 Lingkungan 1
2.Kelurahan Tingkulu Lingkungan 2
3.Kelurahan Batu Kota
4.Kelurahan Sario
5.Kelurahan Komo Luar
6.Kelurahan Malendeng
7.Desa Pineleng Dua Indah
8.Desa Kalasey 2

Dalam kegiatan tersebut polresta manado dibantu Sat Brimob Polda Sulut,Dit Samapta Polda Sulut ,Kodim 1309 Manado ,Basarnas Dan Pemkot Kota Manado.

Terpisah Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding S.TH menjelaskan bahwa
“kegiatan kerja bakti ini merupakan kepedulian polri khususnya polresta manado kepada masyarakat yang menjadi korban banjir dan tanah longsor dimana polri hadir di tengan masyarakat sebagai pelindung masyarakat”.ujar Iptu Yusak Parinding.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *