Kapolresta Manado Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Rendisgar T. A 2021

Manado, Humas Polresta Manado – Polresta Manado laksanakan penandatanganan Pakta Integritas Sosialisasi Dipa T. A 2021 Dan Penyerahan Rendisgar T. A 2021 Polresta Manado di Aula lantai III Polresta Manado (05012021).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK., M. H didampingi Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S. IK dan dihadiri seluruh pejabat utama dan kapolsek jajaran polresta Manado. 

Dalam sambutannya Kapolresta Manado mengatakan : “intinya tahun ke tahun kita harus lebih baik lagi,anggaran yang telah diberikan oleh pemerintah digunakan sebaiknya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”.

“Silakan berinovasi dengan sebaik-baiknya untuk menutupi kekurangan dengan tidak melanggar aturan,gunakan anggaran dari pemerintah dengan hitungan ekonomi negara harus diuntungkan dan hasil nya manado harus aman,polresta manado harus jadi contoh dan menjadi acuan bagi yang lain yang saya ibaratkan seperti kendaraan cc harus besar apabila bertugas di Polresta manado”.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dipa oleh Kabag Ren Kompol Meiske Ering kemudian penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Rendisgar T. A 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK., M. H

Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Sosialisasi Dipa T. A 2021 Dan Penyerahan Rendisgar T. A 2021 Polresta Manado berakhir pada pukul 12.14 wita dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *