Kapolsek Malalayang Pimpin Operasi Yustisi

Manado,Humas Polresta Manado-Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Di Kota Manado Khususnya Kecamatan Malalayang,Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail S.IK Pimpin Operasi Justisi (8082021).

Kegiatan operasi dimulai pada  pukul 20.00 wita dengan dibantu  Tim Operasi Justisi Polda Sulut dipimpin Wadir Sabhara Polda Sulut AKBP DENNI SITUMORANG, S.IK,dan jumlah personil yang mengikuti operasi yaitu personil yustisi polda Sulut  sebanyak 25 personil ,Polsek Malalayang sebanyak  8 Personil.,TNI AD sebanyak 2 Personil,Pol PP Kota Manado sebanyak  6 Personil dan Maleo Lovers sebanyak 2 Personil.

Adapun operasi dilaksanakan secara mobile dan stasioner dan memberikan Teguran lisan ke Toko dan dirumah Makan serta Pelaku Usaha lainnya untuk mematuhi prptokol kesehatan dan mematuhi edaran walikota manado mengenai jam operasional pelaku usaha dimana pada pukul 20.00 wita harus menghentikan kegiatan usaha  dan untuk memastikannya satgas operasi yustisi  menunggu sampai tempat tersebut tutup atau menghentikan kegiatan usaha.

Pada kegiatan operasi ini diberikan Teguran lisan sebanyak  42 kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan Masker dan tidak menjaga jarak.

Kasubbag Humas polresta manado Iptu Yusak Parinding,S.Th membenarkan bahwa kegiatan operasi yustisi ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mencegah dan memutuskan penyebaran covid-19 di kota manado di mana saat ini kota manado berada dalam status penyebaran zona merah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *