Kapolresta Manado Pimpin Rakor Penanganan Penyebaran Covid-19

Manado, Humas Polresta Manado -Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Penyebaran Covid 19 Di Kota Manado Dengan Instansi Terkait di Aula lantai III Polresta Manado (04012021)  

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK., M. H  didampingi Dandim 1309 Manado Kolonel Inf Yohanes Raymond Raja Sulung Purba.

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri oleh :
1.Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly SIK.MH
2.Dandim 1309/Manado Kolonel Inf YR Raja Sulung Purba
3.Den POM Letkol CPM Suharso S.H.
4.Den Pomal Letkol Laut Denny Nixon
5.Kaban BPBD Bpk Donal Sambuaga
6.Kasat Pol PP Yohanis Waworuntu.
7.Camat dan perwakilannya se Kota Manado.
8.Perwakilan PHRI ( Perhimpunan hotel dan restoran Indonesia )
Tamu undangan sekitar 25 orang

Kapolresta Manado dalam sambutannya mengatakan :
“Terimakasih atas kehadiran Bpk Ibu sekalian dikegiatan ini menandakan kita sama sama serius menangani Covid 19 di Kota Manado,terimakasih atas dukungan dari Bpk ibu sekalian dimana Operasi Lilin dari Kepolisian bisa berjalan dengan baik dan diharapkan dengan operasi tersebut masyarakat Manado semakin mengerti pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan tidak banyak beraktivitas diluar rumah karena saat ini Kota Manado dalam status penyebaran zona merah covid 19”

“Oleh karena itu Penanggulangan covid 19 di kota Manado belum selesai dan
terkait dengan penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid 19 di kota Manado,Kami berharap ada masukan dan saran dari asosiasi hotel dan restauran bagaimana kira kira yang terbaik dimana ekonomi tetap berjalan sehingga ada pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat tetap terjaga dan sangat diharapkan protokol kesehatan diperhatikan karena keselamatan rakyat adalah yang paling utama dan Untuk jam operasional kami batasi hingga pukul 20.00 wita”

Kegiatan Rapat koordinasi penanganan penyebaran covid-19 di kota Manado berakhir pada pukul 16.57 wita dan menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *