Pimpin Apel Gladi Pam GWR, Kapolresta Cek Kesiapan Anggota

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel memimpin apel pengecekan anggota dalam rangka pengamanan Guinness World Record (GWR) Selam massal dengan peserta terbanyak di Kawasan Megamas Manado, Senin 29 Juli 2019 Pukul 10.00 Wita.

Kapolresta Manado selaku Kepala Pengamanan Darat bersama Wadansat Brimob AKBP Muhammad Ridwan dan Kabag Binops Polda Sulut AKBP Hansjen Ratag mengecek kehadiran dan kesiapan anggota dalam mengamankan kegiatan yang digelar oleh Wanita Selam Indonesia (WASI) ini.

Kapolresta mengarahkan masing-masing Kepala Tim dan anggota untuk bertugas dengan baik pada lokasi yang sudah dibagi dalam pengamanan di Kawasan Megamas.

“Saya berharap anggota mengerti tugas dan tanggungjawabnya di masing-masing lokasi yang diamankan dan jangan ada yang meninggalkan tempat sebelum kegiatan berakhir”, ujarnya.

Kapolresta juga berharap anggota dapat saling berkoordinasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Segera laporkan kepada pimpinan apabila terdapat hambatan atau permasalahan agar segera dapat diatasi” ucapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Gladi pengamanan GWR dimana anggota menempati pos masing-masing sehingga mengerti pelaksanaan tugas pada hari H nanti.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, Polda Sulut menugaskan 1. 104 personel untuk mengamankan kegiatan dengan ribuan peserta dari seluruh Indonesia ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *