Satuan Lalulintas Polresta Manado Lakukan Pengecoran Jalan berlubang di seputaran Tugu Zero point Demi Cegah Kecelakaan

MANADO, Humas Polresta Manado– Satuan Lalulintas Polresta Manado telah melakukan tindakan preventif dengan melakukan pengecoran jalan berlubang di jalan Sudirman yang mengarah ke jalan Suprapto, tepatnya di tugu zero point.

Tindakan ini dilakukan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah kecelakaan yang sering terjadi di lokasi tersebut, Rabu (17/4/2024).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melaluui Kasatlantas Polresta Manado, Kompol Yulfa Irawati, mengambil inisiatif untuk memperbaiki kondisi jalan yang sering menjadi penyebab kecelakaan. Diameter lubang yang lumayan besar di jalan tersebut seringkali membuat kendaraan roda dua tergelincir, menyebabkan risiko kecelakaan yang tinggi.

“Dengan melakukan pengecoran, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi di lokasi tersebut. Langkah proaktif ini merupakan bagian dari upaya Polresta Manado untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat serta menjaga ketertiban dan kelancaran arus kendaraan di wilayah tersebut,” harapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *