Cegah Peredaran Narkoba Sat Res Narkoba Polresta Manado Razia Tempat Hiburan Malam Melaui Program Sapu Bersih Narkoba

 

MANADO, Humas Polresta Manado – Satres Narkoba Polresta Manado melaksanakan patroli pada tempat hiburan malam (THM) yang diduga menjadi tempat transaksi peredaran gelap narkoba, Sat Res Narkoba segera melakukan Razia melalui Program Sapu bersih Narkoba, Sabtu (19/11/2022).

 

Pelaksanaan razia di tempat hiburan malam itu dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Kompol May Diana Sitepu.

 

Upaya Razia Peredaran Gelap Narkoba dilakukan di empat Tempat Hiburan Malam yaitu Double O Karoke, Replay Bar & Longue, Altitude The Club dan publo Pub & Karoke. Kegiatan razia yg dilakukan adalah dengan memeriksa badan dan pakaian serta tas atau barang-barang yang dibawa oleh pengunjung THM, serta lanjut pemeriksaaan urin pengunjung.

 

Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu mengatakan berdasarkan perintah Kapolresta Manado bahwa meminta jajarannya agar memberantas peredaran gelap narkoba guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban, dan kami seluruh jajaran Sat Narkoba serius memberantas peredaran gelap narkoba, oleh karena ketika ada informasi sekecil apapun itu kami akan segera dengan cepat bertindak menindak lanjuti informasi tersebut.

 

Ia pun meminta kepada semua elemen masyarakat, agar menjauhi segala tindak kejahatan berkaitan dengan narkotika demi terciptanya lingkungan sehat dan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polresta Manado.

 

“Kegiatan rutin razia di tempat hiburan malam adalah sebagai upaya Polri dalam pencegahan peredaran gelap narkoba untuk memberantas narkoba,” kata Kompol May Diana Sitepu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *