Polsek Bunaken Terus laksanakan KRYD Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

MANADO, Humas Polresta Manado – Anggota Polsek Bunaken melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Bunaken, Sabtu (19/11/2022).

Patroli ini dilaksanakan pada malam, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapun kegiatan patroli petugas polsek Bunaken ini dilaksanakan dengan rute patroli di kantor perbankan,Jalur kawasan hutan dan perumahan penduduk .

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Bunaken Ipda Tripo Datukramat mengatakan “Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” Jelas Ipda Tripo Datukramat.

Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Gangguan Kamtibmas lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *