Menuju Zona Integritas,Kapolresta Manado Pimpin Anev WBK dan WBBM

MANADO, Humas Polresta Manado-Guna melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Zona Integritas Polresta Manado , bertempat di Aula Lantai III digelar Analisa dan Evaluasi (anev) indeks tata kelola ,evaluasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di tahun anggaran 2021 .

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.MH yang di dampingi Wakapolresta AKBP Faisol Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontrol pelaksanaan kegiatan.

“Kegiatan ini bertujuan, saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” tutur Kapolresta.

Setiap pelaksanaan kegiatan anev, agar masing-masing kasat, kabag melaporkan hasil yang sudah dicapai sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam pelaksanaan.

“Dengan hal seperti ini, kegiatan yang kita lakukan bisa dipertanggung jawabkan. Kiranya Polresta Manado menuju wilayah bebas korupsi,”pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *