Kapolresta Manado Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Wenang, Tikala Dan Bunaken Kepulauan

Manado,Humas Polresta Manado – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK., M.H memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolsek Wenang, Kapolsek Tikala dan Kapolsek Bunaken Kepulauan  di ruang opsroom lantai tiga mapolresta manado, Selasa (23022021) pukul 10.00 Wita.

Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : ST/79/II/KEP./2021 tanggal 17 Februari 2021,dimana mengangkat Kompol Benyamin Undap, S. Sos sebagai Kasat Lantas, AKP Emilda Sonu. S. Sos sebagai kapolsek wenang, Iptu Sofyan Ramin sebagai kapolsek Tikala dan Iptu Karim Hamzah sebagai Kapolsek Bunaken Kepulauan yang ditandai dengan penandatangan berita acara dan pakta integritas.

Mutasi jabatan menurut Kapolresta Manado merupakan hal yang biasa dan wajar, “Hal ini merupakan upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi guna meningkatkan kualitas sumber daya Polri yang andal, bertanggung jawab dan profesional,” kata Kapolresta Manado Kombes Elvianus Laoli S.IK.,M.H

Dalam Kegiatan Upacara Serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pejabat utama polresta manado dan perwakilan anggota dengan memperhatikan standar protokol kesehatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *