Bhayangkari Peduli Kepada Kelompok Nelayan

Manado,Humas Polresta Manado,Ditengah Pandemi Covid 19 dan menuju adaptasi kebiasaan baru kegiatan bertajuk kemanusiaan “Bhayangkari Peduli”kembali dilaksanakan dengan pembagian masker dan bingkisan dari Ketua PD Bhayangkari Sulawesi Utara SWANLY ROYKE LUMOWA bersama Nyonya YuliYadi didampingi Ketua Bhayangkari cabang resta manado Ny Ria Laoli kepada Kelompok Nelayan (21082020).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 21 agustus 2020 pukul 11.30 wita bertempat di kelurahan sario utara lk. 5 kecamatan Sario tepatnya kawasan mega mas,dimulai dengan Pembagian Masker dan bingkisanĀ  dari Ketua Bhayangkari Sulawesi utara Nyonya SWANLY ROYKE LUMOWA bersama Nyonya YuliYadi didampingi Ketua Bhayangkari cabang resta manado Ny Ria Laoli.

Kegiatan pembagian Masker dan bingkisan dari Ketua PD bhayangkari Sulawesi utara yang bertajuk BHAYANGKARI PEDULI diberikan kepada Kelompok Nelayan Tangkap Usaha Bersama kelurahan Titiwungen selatan lk. 5 kecamatan Sario yang diterima oleh kurang lebih 30 masyarakat nelayan dari perwakilan kelompok nelayan Firdaus, kelompok nelayan Taruzi, kelompok nelayan Bintang laut dan kelompok nelayan Karang putih.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari juga menyampaikan pesan pesan kepada kelompok masyarakat nelayan untuk selalu menggunakan masker sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid 19 ditengah tengah kegiatan masyarakat.

Kegiatan Bhayangkari Peduli selesai pada pkl 11.50 wita dengan pengamanan Polsek Sario bersama kapolsek sario dan polsek wenang bersama kapolsek wenang dibawah pimpinan Kabag Ops Polresta Manado Kompol Alkat Karow.S.sos

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *