Bhabinkamtibmas Polsek Tombulu Dampingi Tim Inspektorat Minahasa

Polresta Manado-Humas, Tim Inspektorat Kab. Minahasa turun untuk melakukan inspeksi di wilayah Kecamatan Tombulu, pada hari Jumat (05/06/2020).

Tujuan dari tim ini yakni melakukan pengawasan dan meminta konfirmasi kepada masyarakat langsung sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Sosial Tunai (BTS) yang baru-baru ini di terima oleh masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19.

Yang menjadi target dari tim ini yakni apakah pelaksanaan BLT/BST sudah sesuai prosedur serta tidak ada pungutan liar oleh aparat desa dan apakah jumlahnya yang diterima sesuai ketentuan dari Pemerintah sudah benar sebesar Rp. 600.000/KK.

Saat tim ini turun ke lapangan, Bhabinkamtibmas 6 desa Polsek Tombulu Bripka Ramly Aror ikut melakukan pendampingan sekaligus pengamanan untuk menjaga agar tugas dari Tim tersebut bisa berjalan lancar.

“Tugas ini merupakan salah satu tugas dari Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dimana sebelumnya sudah meminta petunjuk dari kapolsek sebelum pelaksanaan tugas” tutup Ramly.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *