114 Personel Polresta Manado Naik Pangkat

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Resor Kota Manado menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020 di Halaman Mapolresta Manado, Selasa (31/12/2019) jam 08.00 Wita.

 

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, S.IK, MH dan diikuti oleh Waka Polresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Manado Ny. Netty Benny Bawensel, Para Kabag, Kasat, perwakilan Perwira dan Bintara, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado serta 114 personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

114 Personil Polresta Manado yang dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu terdiri dari Pangkat Kompol ke AKBP adalah 1 orang, AKP menjadi Kompol adalah 3 orang, Iptu menjadi AKP  adalah 9 orang, Ipda menjadi Iptu adalah 13 orang.

Selanjutnya pangkat Aiptu ke Ipda adalah 2 orang, Aipda ke Aiptu adalah 1 orang, Bripka menjadi Aipda adalah 12 orang, Brigadir ke Bripka adalah 40 orang, Briptu ke Brigadir adalah 14 orang dan pangkat Bripda menjadi Briptu adalah 19 orang.

Dalam amanatnya Kapolresta Manado mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas hasil kinerja dari personil.

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa kenaikan pangkatbyang sering ilaksanakan setiap periode, bukan terjadi secara kebetulan saja, akan tetapi merupakan penghargaan atau reward atas prestasi dan dedikasi kerja yang dihasilkan personel” kata Kapolresta.

Kapolresta berharap kenaikan pangkat dapat meningkatkan kinerja, kapasitas serta kualitas kerja personel menjadi semakin baik.

“Selamat Kepada 114 personel Polresta Manado yang naik pangkat dan kepada Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang suami atau istrinya memperoleh kenaikan pangkat setingkat, saya harapkan kiranya anugerah ini akan menambah keharmonisan dan semakin meningkatnya kesejahteraan dilingkungan keluarga masing-masing”, Tutup Kapolresta.

 

Usai Upacara kegiatan dilanjutkan dengan jabat tangan Kapolresta Manado dan PJU dan Bhayangkari kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *