Bersepeda, Kapolresta Manado Pantau Pos Cakalang

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan tugas strong point pagi dengan bersepeda, Jumat (19/07/2019).

Hal tersebut berkaitan dengan digelarnya ratusan personel Polresta Manado dan Polsek jajaran untuk Cegah kemacetan dan pelanggaran Lalulintas (Pos Cakalang)  pada pagi, sore dan malam hari.

Pada pagi hari anggota akan melaksanakan tugasnya mulai jam 06.30 Wita sampai dengan jam 08.00 Wita. Disore harinya, anggota bertugas mulai jam 15.00 Wita sampai dengan jam 18.00 Wita dan pada malam hari dari jam 18.00 Wita sampai jam 19.00 Wita. Masing-masing anggota diploting pada titik-titik rawan kemacetan di Wilayah Kota Manado.

Kapolresta Manado mengatakan pengecekan langsung tersebut untuk memastikan anggota dilapangan melaksanakan tugas secara maksimal.

“Kita lakukan pengecekan langsung, dengan harapan anggota melaksanakan tugasnya dengan baik, apabila ada kedapatan tidak melaksanakan tugas maka akan diberikan sanksi”, jelas Kapolresta.

“ini merupakan bentuk pelayanan Polresta Manado untuk lebih dekat dengan Masyarakat”, tutup Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *