Masih Berpakaian Seragam, 5 Anak Sekolah Dibekuk Rayon Rimbas 2 Polresta Manado Asik Pesta Miras

MANADO, Humas Polresta Manado-Kembali lagi keberhasilan patroli Rayon Rimbas 2 yang di Pimpin BRIPKA Nasarudin Lalo, Rabu (31/10/2018) pukul 18.00 wita berhasil membekuk ke lima anak sekolah yang lagi asik pesta Minuman Keras (Miras) tepatnya dibelakang pos Polisi yang berada di seputaran Zero Poin.

Kelima siswa dan siswi yang masih duduk dibangku sekolah SMA saat dibekuk, masih memakai seragam sekolah.Dengan nama-nama kelima siswa diantaranya, FB alias Fartun (16), JM alias Jasen (16), FN alias Firli (16), NP alias Nurul (16), terakhir MN alias Meysi (16). Rata-rata kelima siswa-siswi tersebut masih di bawah umur.

“Kelima anak sekolah yang masih pakai baju seragam diamankan di Mapolresta Manado untuk diadakan pembinaan, “ujar Kapolresta Manado.

Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat Kota Manado, terutama yang memiliki putra-putri. Agar jangan lupa mengecek keberadaan anaknya setelah pulang sekolah, ini merupakan salah satu contoh.

“Ini harus ada peran serta dari semua pihak, bagi dari pihak sekolah maupun pihak orang tua sendiri. Karena ini merupakan salah satu contoh, disaat pihak sekolah maupun orang tua lenga. Ini hasilnya, karena saya berharap kepada orang tua dan para guru yang ada di sekolah. Agar terus memantau anaknya setelah pulang sekolah,”ungkap Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *