ANJANGSANA POLWAN POLRESTA MANADO

MANADO, Humas Polresta Manado –  Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 nanti, Polwan Polresta Manado melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana, Rabu (30/08/2017) sekitar Pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kompol Ermy Yuli Setyawati sebagai Koordinator Polwan dan diikuti oleh sekitar 55 orang Polwan yang bertugas di Polresta Manado.


Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan dengan melakukan bersih-bersih di dua tempat Ibadah yang ada di wilayah Kota Manado yakni Gereja Katedral Hati tersuci Maria dan Mesjid Raya Ahmad Yani Manado. Dengan membawa peralatan kebersihan, para polwan dengan senang hati menyapu bagian halaman gereja dan Mesjid serta bagian dalam gedung Mesjid yang akan digunakan untuk Sholat Ied bersama.

Polwan Polresta Manado membersihkan lantai 2 gedung Mesjid Raya Ahmad Yani Manado.


Pengurus Mesjid Hi. Tirmidzi J. Limehu mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial oleh Para Polwan tersebut.
“ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan kami mengucapkan terima kasih untuk Polwan Polresta Manado atas bantuannya melakukan bersih-bersih dilingkungan Mesjid ini” ungkapnya.

Anjangsana di Panti Asuhan dr. J. lucas Karombasan Manado


sedangkan kegiatan Anjangsana dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan dr. J. Lucas dan Panti Asuhan Bhakti Mulia karombasan Kecamatan Wanea Manado. Selain memberikan perhatian, para Polwan juga berbagi Kasih dengan memberikan bantuan berupa Sembako untuk memenuhi kebutuhan anak-anak di Panti tersebut.

Panti Asuhan Bhakti Mulia Karombasan Manado.

Kompol Ermy Yuli Setyawati menjelaskan Kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana tersebut merupakan wujud kepedulian para Polwan Polresta Manado terhadap sesama.
“dalam menyambut hari jadi Polwan ini, kami berupaya melakukan kegiatan yang Positif yaitu bersih-bersih tempat ibadah dan kunjungan ke Panti Asuhan sebagai wujud kepedulian kami Polwan Polresta Manado terhadap sesama.” Jelasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *