Polsek Malalayang Gencar Turun Beri Penyuluhan Kamtibmas

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepolisian Sektor (Polsek) Malalayang Senin (16/7/2018) begitu  gencarnya melakukan penyuluhan masalah Kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat, terutama yang ada di wilayah kepolisian Sektor Malalayang.

Penyuluhan tersebut diberikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kleak AIPTU Donald Minggu, terhadap para tukang ojek di kelurahan Kleak Lingkungan II. Dalam pesan kamtibmas kepada para supir ojek, agar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita masing-masing.

“Saya meminta kepada seluruh pengendara ojek, agar selalu mematuhi aturan lalu lintas di jalan. Utamakanlah keselamatan para penumpang maupun diri sendiri,” Ujarnya.

Diharapkan juga, tetap selalu waspada terhadap pencurian motor yang akhir-akhir ini marak terjadi. Jauhi bagi orang yang tidak dikenal datang untuk meminjam motor hanya sebentar, itu merupakan salah satu modus yang mereka lakukan.

“Kalau ada yang mendengar hal-hal dapat mengganggu Kamtibmas ataupun melihat hal-hal yang membuat keonara, silakan lapor ke pihak kepolisian terdekat. Atau pun bisa hubungi call center 110, bisa juga di douwload aplikasi Polisi Manado di HP android. Itu semua mempermudah masyarakat untuk melaporkan jika ada persoalan gangguan Kamtibmas,”tuturnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *