Satuan Lalu Lintas Gelar Operasi Turjawali Demi Kelancaran Arus Lalu Lintas

MANADO, Humas Polresta Manado – Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) telah melaksanakan Turjawali pada Minggu, (14/4/2024). Turjawali merupakan operasi gabungan yang meliputi pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli di titik-titik strategis guna mengatasi meningkatnya volume kendaraan dan memastikan keamanan serta ketertiban di jalan raya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, Dalam kegiatan ini, personel Sat Lantas terlibat dalam berbagai tugas yang meliputi pengaturan lalu lintas di persimpangan rawan kemacetan. Mereka juga melakukan penjagaan di titik-titik potensial terjadinya pelanggaran lalu lintas serta pengawalan untuk kendaraan besar atau penting. Selain itu, patroli dilakukan untuk memantau kondisi lalu lintas secara keseluruhan.

Operasi Turjawali ini menjadi langkah proaktif Satuan Lalu Lintas dalam menangani tantangan arus lalu lintas yang semakin kompleks. Dengan keterlibatan personel yang maksimal dan koordinasi yang baik, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang lebih aman dan lancar bagi seluruh pengguna jalan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *