Patroli Rayon Samapta Polresta Manado Gelar Pengaturan Sore di Depan Mantos 3, Arus Lalin Lancar dan Situasi Aman Terkendali

MANADO, Humas Polresta Manado- Petugas Patroli Rayon Samapta Polresta Manado melaksanakan kegiatan pengaturan sore di depan Mantos 3, untuk memantau arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat pada waktu sore. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, Senin (29/1/2024).

Dalam pelaksanaannya, patroli yang dilakukan petugas berhasil memantau arus lalu lintas yang terbilang ramai namun tetap lancar. Peningkatan jumlah kendaraan tidak menghambat kelancaran pergerakan di jalan raya. Selain itu, situasi di sekitar area patroli juga terkendali dengan baik, menunjukkan keamanan dan ketertiban yang terjaga.

Petugas patroli juga berinteraksi dengan masyarakat yang berada di sekitar lokasi, menjalin komunikasi positif untuk mendapatkan informasi terkait situasi keamanan di lingkungan tersebut. Kehadiran patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah potensi gangguan keamanan pada waktu sore.

Dengan pelaksanaan pengaturan ini, Polresta Manado terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, bekerja sama dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi semua pihak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *