Satgas Preemtif Polresta Manado Sukses Amankan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024

MANADO, Humas Polresta Manado- Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Polresta Manado berhasil mengamankan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi terkait pemasangan alat peraga kampanye untuk Pemilu 2024. Dalam operasi yang dilaksanakan dengan cermat, petugas berhasil menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Rapat koordinasi tersebut merupakan bagian dari persiapan matang dalam rangka menyambut Pemilu 2024. Peserta rapat, yang terdiri dari unsur pemerintahan, KPU, dan pihak terkait lainnya, turut mendiskusikan strategi pemasangan alat peraga kampanye untuk memastikan berlangsungnya proses demokrasi yang fair dan aman, Kamis (07/12/2023).

Satgas preemtif menunjukkan keunggulan dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama acara. Dengan kehadiran yang intensif, petugas berhasil menciptakan lingkungan yang kondusif, memastikan pelaksanaan rapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Selain itu, evaluasi terhadap pemasangan alat peraga kampanye menjadi fokus utama dalam rapat tersebut. Peserta rapat secara bersama-sama menilai dan merencanakan strategi pemasangan agar dapat mencapai efektivitas maksimal dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat.

“ Keberhasilan operasi ini menegaskan komitmen Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Polresta Manado dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Dengan sinergi antara berbagai pihak terkait, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, adil, dan sukses,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *