Dengar Keluhan Warga, Kapolresta Manado Adakan Jumat Bacirita

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait bersama pejabat utama Polresta Manado menggelar kegiatan “Jumat Bacirita” bersama warga Desa Kalasey satu dan dua, Jumat (27/1/2023).

Seperti minggu-minggu sebelumnya, Kapolresta Manado menggelar kegiatan ini setiap hari jumat dengan tujuan menampung curhatan dan keluhan masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado

Kali ini Kapolresta Manado berkesempatan mendengarkan curhatan dari warga Desa Kalasey satu dan dua Terkait tanah hibah.

Menyikapi hal tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan pihak kepolisian akan selalu mengikuti proses dari pemerintah dan akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Kalasey satu dan dua agar tidak melakukan aktivitas yang melanggarnya aturan.

” Kami tidak ingin masyarakat desa Kalasey satu dan dua ini kesakitan hanya karena perdata ditambah lagi dengan masyarakat yang mudah terprovokasi, saya mengharapkan kepada warga Kalasey satu dan dua untuk bersama -sama kita cari solusi untuk kepentingan bersama bukan orang lain,” ungkap Kombes Pol Julianto Sirait.

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *