Optimalkan Pelayanan Bagi Penguna Jalan, Personil Polresta Manado Lakukan Pos Cakalang 

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Resor Kota Manado (Polresta Manado), menggelar kegiatan perkuatan personel melalui kegiatan ‘Pos Cakalang’ (polisi cegah Kemacetan dan Pelanggaran) dalam upaya mengoptimalkan pelayanan publik.

“Kepolisian wajib memberi pelayanan terbaik kepada publik, sehingga pelayanan tidak sekadar di kantor namun menjangkau langsung masyarakat,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Selasa (10/1/2023).

Kegiatan Pos Cakalang katanya, adalah wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Masyarakat dibantu secara langsung, baik pengendara kendaraan umum, pelintas jalan, termasuk para pelajar yang berangkat ke sekolah.

“Kita optimalkan pelayanan publik ini, dengan harapan situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga, serta aktivitas perekonomian berjalan dengan baik dan lancar,” kata Kombes Pol Julianto Sirait.

Selain itu Personil Polresta Manado yang melaksanakan Pos Cakalang juga melakukan pendekatan persuasif, termasuk kepada pengendara motor yang mengantarkan anak ke sekolah namun tidak memakai helm. Mereka diberi peringatan dalam bentuk edukasi.

“Ini wujud dari upaya melakukan penertiban berlalu lintas yang baik namun dilakukan dengan cara-cara terbaik, ramah dan simpatik,” Pungkas Kombes Pol Julianto Sirait.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *