Patroli Baronang TNI- Polri Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

MANADO, Humas Polresta Manado – Dalam melaksanakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif Kapolsek Sario Iptu Fatras Andawari bersama Personil TNI Melaksanakan Patroli bhayangkara Ronda dan Sambang (Baronang) serta memberikan himbauan serta pengertian tentang keamanan dalam wilayah sekitar, Sabtu ( 12/11/2022) malam.

 

Kapolsek Sario dan personil TNI mengajak warga agar senantiasa melaksanakan hal – hal yang postif warga di minta agar tidak melakukan aktifitas yang dapat menimbulkan kegaduhan di antara masyarakat seperti minum mabuk hal ini di larang mengingat pemicu dari setiap masalah ia mengkomsumsi miras. warga juga di minta sealu mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan covid – 19.

 

“Patroli Baronang ini sangat efektif melaksanakan dialogis dengan warga karena patroli Sambang mampu menjangkau setiap sudut, dan lebih familier dengan masyarakat. Kegiatan rutin patroli Sambang ini digelar dengan sasaran tempat keramaian, petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada masyarakat,” ungkap Iptu Fatras Andawari.

 

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Sario Iptu Fatras Andawari mengatakan ” patroli Baronang ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *