Satlantas Polresta Manado Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Ciptakan Arus Lalu Lintas Aman, Tertib dan Lancar

 

MANADO, Humas Polresta Manado – Demi terciptanya arus Lalu Lintas (Lalin) yang aman, tertib dan lancar di pagi hari, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manado melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas,Selasa (11/10/2022) pukul 08.00 WITA.

 

Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Satlantas Polresta Manado kepada masyarakat di jalan raya.

 

Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Noldi Undap mengatakan Patroli dan Pengaturan lalu lintas pagi ini, merupakan upaya Satlantas Polresta Manado demi terciptanya arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

 

“Kegiatan ini bertujuan agar terjaga Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dan dapat mengurai kemacetan,” kata Kompol Benyamin.

 

Dia berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

 

Dalam kesempatan ini, Personil Satlantas Polresta Manado juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dan melaksanakan Vaksinasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *