Polresta Manado Terima Penghargaan Kapolri

Manado Humas Polresta Manado – Polresta Manado mendapatkan apresiasi dalam pembukaan Musrenbang Polri tahun 2022 Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi menyerahkan penghargaan peringkat satu kategori ‘Nilai Kinerja Anggaran Satker Polres’, di gedung Bareskrim Mabes Polri Jakarta, Rabu (15/06/2022).

Penghargaan ini menunjukkan Polresta Manado memiliki kategori sangat baik dari nilai kinerja anggaran melalui aplikasi SMART DJA TA 2021.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K menuturkan bahwa raihan penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi seluruh personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran untuk lebih meningkatkan diri dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara.

“Pujih Tuhan Kami raih penghargaan ini langsung dari bapak Kapolri sebagai terbaik Peringkat 1 memiliki nilai kinerja anggaran Polres Metro/ Polrestabes/ Polresta pagu kurang dari Rp 100 miliar (pagu kecil) kategori sangat baik melalui aplikasi SMART DJA T.A.2021. Pencapaian ini tidak lepas dengan ucapan terimakasih banyak atas dukungan dan perhatian atasan kami bapak Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memberikan motivasi sangat baik bagi kami di jajaran,” Jelasnya.

Lanjut Kapolresta Manado mengatakan, Pada kesempatan ini juga tak lupa mengucapakan terimakasih atas dukungan seluruh anggota Polresta Manado, Polsek jajaran dan ASN serta seluruh masyarakat Kota Manado.

“Terima kasih atas dukungannya Semua, semoga hal ini menjadi Semangat baru bagi kami untuk semakin lebih baik lagi,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *