Sambut Ramadan 1443 H, Bhabinkamtibmas Polsek Malalayang Laksanakan Paja Somat

MANADO, Humas Polresta Manado- Bhabinkamtibmas Polsek Malalayang Aiptu Moh. Nurudin melaksanakan giat Paja Somat (Pengamanan Gereja dan Sholat Jumat).
pada Jumat (29/04/2022) sekitar pukul 12.00 wita.

Paja Somat dilaksanakan di Masjid Azidin Malalayang 1 Barat.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K, menjelaskan Paja somat dilaksanakan guna memantau jemaat yang sedang melaksanakan sholat juma agar tidak terjadi gangguan dari kamtibmas lain dan kegiatan sholat jumat dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan Kegiatan yang dapat mengumpulkan banyak orang karena situasi masih pandemi juga antisipasi menghadapi bulan suci ramadan agar prokes benar-benar diperhatikan saat ibadah di Masjid demi mencegah terjadinya cluster baru covid19.
“, Ujarnya.

Kapolresta Manado juga berharap agar pesan-pesan kamtibmas yang sudah disampaikan tersebut bisa dilakukan dan diwujudkan.

“Sampai dengan saat ini giat sholat Jumat masih berlangsung serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan dalam keadaan aman terkendali,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *