Polresta Manado Beserta Jajaran, Peringati Paskah Yesus Kristus

MANADO, Humas Polresta Manado- Personil Polresta Manado laksanakan ibdah paskah serta jajaran pada Kamis (28/04/2022) pukul 09.00 wita. Bertempat di Aula lantai III Mapolresta Manado, tema Paskah jajaran Polresta Manado Kasih Allah dalam kebangkitan Kristus memotivasi pegawai negeri Polri untuk mewujudkan Polri yang presisi.

Dalam ibadah syukur kebangkitan Kristus yang biasa dikenal umat Kristiani dengan Paskah, dipimpin Pdt Melky Tamaka, M.Th dan Ps.Revi Tanod, Pr. Phd.

Ibadah dilanjutkan dengan, Pesan Paskah yang di bawahkan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait,S.H.,S.I.K Dalam sambutan paskah Kapolresta Manado mengatakan,Perayaan paskah Polresta Manado merupakan momentum ucapan syukur atas penyertaan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas dengan memeragai perilaku Yesus Kristus yang penuh cinta kasih, rela berkorban dan mati di kayu salib demi menebus dosa manusia, sehingga paskah sebagai wujud ketenangan atas kematian hendaknya dijadikan momentum untuk memperbarui sikap dan perilaku kita yang kurang berkenan kepadanya.

“Saya secara pribadi, terus mendoakan seluruh personel Polresta Manado bersama jajaran. Kita berhasil saat ini bukan karena kehebatan kita, itu karena kehebatan Tuhan. Sehingga sampai saat ini kita mampu menjalankan tugas setiap hari,” pungkas Kapolresta Manado.

Turut hadir dalam kegiatan ibadah paskah Ketua Bhayangkari Polresta Manado Ny. Melanie Julianto Sirait, PJU Polresta Manado, Seluruh anggota Polri dan PNS Polresta Manado yang beragama Kristen dan Perwakilan Bhayangkari Polresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *