Operasi Zebra Samrat, Polresta Manado Gelar Bakti Sosial

MANADO, Humas Polresta Manado  – Dalam rangka pelaksanaan operasi zebra samrat tahun 2021,sat lantas polresta manado menggelar kegiatan bakti sosial berupa  penyerahan bantuan paket natura kepada penyandang disabilitas netra,selasa (23112021).

Kegiatan bakti sosial dipimpin  Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Undap dan dilaksanakan di Ruas jalan depan MTC menuju jalan Samrat (pertigaan Optik) dan Ruas jalan samping IT Center menuju jalan Samrat (pertigaan gunung langit).

Kasat Lantas Kompol Benyamin Undap menjelaskan bahwa ”

“Bahan Natura yang diserahkan  berupa beras 5 Kg dan uang tunai Rp.50.000 – Rp.100.000″kata Kasat Lantas Kompol Benyamin Undap.

“maksud dan tujuan diberikan bantuan bahan natura ini kepada warga penyandang Disabilitas Netra ini dimaksudkan untuk membina hubungan dan kerjasama dalam membina Keselamatan dan ketertiban di jalan dimana disinyalir Warga Disabilitas Netra ini sering berjualan dipinggir jalan tetapi tidak pernah tersentuh dengan bantuan bantuan sosial dari pemerintah maupun swasta dan juga untuk meringankan beban keluarga dalam menghadapi masa masa Pandemi Covid-19 “tandas Kasat Lantas Kompol Benyamin Undap.

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *