Tim Mapan Polresta Manado Amankan Dua Pelaku Penganiayaan di Karombasan Selatan

MANADO, Humas Polresta Manado – Tim Paniki Rimbas 1 dan Tim Macan Polresta Manado mengamankan dua pelaku penganiayaan, GR (16), warga Teling Bawah, dan DS (18), warga Kombos Timur, Rabu (25/08/2021) malam.

Keduanya diketahui menganiaya Johanes Rafly Mangundap (21), warga Karombasan Selatan, Wanea, Manado, pada Rabu dini hari, di pertigaan Jalan Raya Karombasan Selatan.

Kejadiannya, sekitar pukul 01.00 WITA korban mengendarai sepeda motor dan berpapasan dengan 2 pelaku dan 1 orang lainnya yang berboncengan menggunakan 1 sepeda motor.

Kedua pelaku turun dan menghadang korban, kemudian menganiaya secara bersama-sama. Akibatnya, korban mengalami bengkak dan memar di bagian mata kiri.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan orang tua korban ke Polsek Wanea. Tim gabungan segera melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Rabu malam sekitar pukul 20.00 WITA, kedua pelaku berhasil diamankan di rumah masing-masing.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Yusak Parinding, tak menampik hal tersebut. “Kedua pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Wanea untuk diperiksa lebih lanjut,” singkat Iptu Parinding.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *