Akpol 94 Batalyon Tunggal Panaluan Gelar Bakti Sosial Manado,Humas

Manado,Humas Polresta Manado – Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 94 Batalyon Tunggal Panaluan menggelar kegiatan bakti sosial bertempat di Mapolresta Manado.

Kegiatan Bakti sosial yang bertajuk “ Akpol ’94 Peduli “ dilaksanakan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Polda se-Indonesia,Rabu (25082021).

Untuk jajaran polda sulut Lima wilayah disasar. Yakni wilayah hukum Polresta Manado, Polres Kotamobagu, Polres Bitung, Polres Tomohon dan Polres Minahasa dan untuk mencegah penyebaran covid 19 seluruh kegiatan bansos dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan

Penyerahan Bantuan Sosial diserahkan secara simbolis oleh Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo kepada warga terdampak pandemic covid-19.

Disampaikan Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, “Bersyukur kepada Tuhan karena berkat-Nya kepada kita. Terlebih dalam kegiatan bakti sosial peduli angkatan 94 Akpol Batalion Tunggal Panaluan,” ungkap Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo

Lanjutnya pelaksanaan kegiatan ini berlangsung secara serentak di seluruh Polda Indonesia. Tujuannya membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Juga melindungi masyarakat agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

“Kegiatan Bansos dipusatkan di Jakarta dan Sasarannya khususnya tenaga kesehatan dan masyarakat terdampak Covid-19 dan Khusus di Sulut ada lima tempat disasar,” terangnya.

Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. “Covid-19 yang ada di Manado , Karena itu kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan dapat memberikan manfaat,” tandas Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *