Hormati Jasa Pahlawan, Kapolresta Manado Pimpin Upacara Ziarah Laut

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Manado Ny. Ria Laoli, memimpin Upacara Ziarah Laut dikawasan pelabuhan manado, Selasa (29/06/2021) pagi.

Upacara Ziarah Laut ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, tanggal 1 Juli mendatang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Kapolresta Manado, penghormatan terakhir, dan pembacaan doa.

Selanjutnya, penaburan bunga oleh Kapolresta Manado bersama Ketua Bhayangkari cabang manado di Kawasan pantai pelabuhan manado.

Turut hadir dalam ziarah tersebut, Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK dan Pejabat Utama Polresta Manado. Dengan peserta perwakilan perwira, bintara, dan PNS Polresta Manado serta Pengurus Bhayangkari.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H mengatakan, ziarah ini merupakan tradisi rutin tahunan Polri tiap menjelang peringatan Hari Bhayangkara untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air.

“Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *