Dilakukan Tes Mendadak,43 Personil Polresta Manado Negatif Narkoba

Manado,Humas Polresta Manado – Sejumlah 43 personil polresta manado  mendadak di tes narkoba saat pelaksanaan apel pagi dengan hasil negatif, Senin (24/05-2021).

Personil yang di tes narkoba yaitu terdiri dari Perwira dan Brigadir dari Bagian, Satuan, Seksi, dan Polsek jajaran yang di tunjuk secara acak setelah pelaksanaan apel pagi.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H Bambang  dalam kesempatan tersebut menjelaskan “tes narkoba ini menggunakan alat tes Druge Wipe “.

“Pemeriksaan tes narkoba hari ini, dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Polri, dalam hal ini Pak Kapolri, agar institusi Polri bebas dari narkoba. Pelaksanaan tes hari ini, tanpa sepengetahuan dari personil polresta manado, dan sebanyak 43 orang baik perwira dan brigadir, yang di tunjuk langsung, dari bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran, untuk mengikuti tes,” tegasnya.

Lanjutnya, kami tidak akan mentolerir jika ada Personil  yang kedapatan menggunakan barang haram yang bernama narkoba ini, dan pasti akan di proses, sesuai dengan aturan hukum yang ada.

“Saya berharap tidak ada satupun Personil Polresta Manado yang terlibat dengan narkoba, jika ada kami tidak akan kompromi dan pasti akan di proses sesuai aturan hukum yang ada,” tuturnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *