Penandatanganan Pakta Integritas Calon Taruna Akpol Tahun 2021 Di Polresta Manado

Manado,Humas Polresta Manado – Dalam rangka mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul dan berkualitas, Polresta Manado mengadakan kegiatan Pengambilan Sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas peserta calon taruna/cata Akademi kepolisian(Akpol) tahun 2021 di aula Mapolresta Manado Jumat 16/4/2021.

Penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah kepada perwakilan calon taruna Akpol tahun 2021 ini di pimpin langsung oleh kapolda sulawesi utara. Irjenpol Nana sudjana didampingi para PJU polda sulut melalui Vidcom.

Sementara di Polresta Manado kegiaran ini dipimpin langsung oleh Kapolresta manado . Kombes pol Elvianus Laoly .didampingi oleh Kabag Sumda .Kompol Agnes Timbuleng.

Sekira 50 catar Akpol yang mendaftar melalui Polresta Manado yang diwakili lima catar menandatangani pakta integritas sebagai wujud komitmen penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan bebas KKN.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dalam rangka seleksi anggota Polri tahun 2021.

“Hal ini guna mendapatkan calon taruna Akpol yang berkualitas, unggul dan kompetitif. Sehingga mampu menjadi anggota Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif”, ujar Laoly.

Untuk diketahui sebanyak 50 Catar yang mendafta di Polresta manado sampai hari ini .setelah penandatanganan pakta intgritas, akan dilanjutkan ke tahap rapid antigen yang dilaksanakan hari ini di poliklinik Polresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *