Operasi Keselamatan Samrat 2021 Polresta Manado Untuk Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Manado,Humas Polresta Manado -Polresta Manado melaksanakan operasi keselamatan samrat 2021 untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat kota manado khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa (17042021),pukul 04.30 wita.

Kegiatan operasi dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat bahwa dilokasi tersebut di jadikan ajang kumpul anak anak muda (berkerumun) dan selanjutnya mengarah ke balap liar.

Polresta Manado langsung bergerak cepat,dibawah komando Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H langsung memerintahkan personil untuk segera menindaklanjuti informasi dari masyarakat .

Kegiatan operasi  dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Benyamin Undap S.Sos  dengan melibatkan personil satuan lalu lintas,polsek wenang,polsek tikala dan personil polda sulut .

Adapun Hasil kegiatan Operasi Keselamatan Samrat 2021 adalah sebagai berikut :

1. Pelanggar Protokol Kesehatan :
a) Tdk menggunakan Masker 20
b) berkerumun 30

2) Pelanggaran Lalin
a) Tilang = 1
b) Teguran tertulis = 0
c) Teguran Lisan = 50

3) Pembagian Masker
Sat Lantas Polresta Manado Membagika 20 masker gratis ke masyarakat yg melintas dan tdk menggunakan masker

4) Membawa sajam
2 anak muda membawa sajam diamankan ke Polsek Wenang.

Kasat Lantas Kompol Noldi Undap s.Sos menjelaskan bahwa Kegiatan operasi menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan dilakukan secara preemtif dan preventif dan  akan berjalan  selama bulan Ramadhan.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *