Kapolresta Manado Lakukan Tatap Muka dengan Pengurus GP Anshor Kota Manado

Manado,Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H melakukan pertemuan tatap muka dengan Pengurus Ansor Kota Manado di RM. Tuna House Karangria Kawasan Boulevard II (31032021).

Dalam tatap muka tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly SIK MH didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Sonny Tandisau SIK dengan Carateker Ketua Ansor Kota Manado sdr. Anas Nurdin bersama Sekertaris dan dua  orang Pengurus Wilayah Ansor Sulut.

Adapun yang menjadi topik pembicaraan antara lain:
a. Pengurus Ansor Manado menyampaikan bahwa tanggal 3 April 2021 akan diadakan konfrensi Cabang Manado (tentative) dalam rangka Pemilihan ketua baru karena saat ini ketua Karteker (PLH);

b. Pengurus Ansor Manado rencananya akan membuat program kongko kongko dengan Kapolresta Manado yang mana penyampaian dari Kapolresta Manado dapat menjadi rekomendasi bagi pengurus Ansor sebagaimana dengan acara ngopi bareng jurnalis yang telah dilaksanakan.

c. Pengurus Ansor Manado ingin menawarkan diri untuk dapat dilibatkan dalam hal pengamanan ibadah saat perayaan hari Raya Paskah bagi Umat Kristiani.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *