IPTU DJEMI WORANG TANGANI TKP GANTUNG DIRI

Tombulu-Humas Polsek Tombulu, Kapolsek Tombulu Iptu Djemi Worang memimpin langsung penanganan TKP gantung Diri di Desa Suluan, pada hari Rabu (24/3/2021).

Sesuai informasi yang diperoleh di lokasi TKP dimana kronologis kejadiannya yakni sekira pukul 15.00 Wita korban Alm. DARIUS PASILIMA yang berdomisili di Desa Suluan, Jaga VI, Kec. Tombulu. Kab. Minahasa, keluar rumah untuk pergi ke perkebunan Plein desa Suluan kemudian Saksi RUT NANGIN yang saat itu berjalan pergi ke kebun melihat ada seorang lelaki yang posisi tersangkut di pohon cengkeh dan langsung memberitahukan kepada BRIVEL WORI kemudian meneruskan informasi kepada Kepala Jaga/PALA Jaga VI dan meneruskan informasi kepada keluarga korban serta warga desa suluan.

Iptu Djemi mendapat informasi sekira pukul 15.34 dan bersama personil merapat di TKP dan melihat bahwa benar ada yang gantung diri. Sehingga orang nomor satu di Polsek Tombulu langsung mengambil langkah-langkah kepolisian berupa mengamankan TKP, mengumpulkan bahan keterangan dari sekitar TKP dan saksi yang melihat pertama kali.

Setelah itu dengan dibantu warga setempat, korban di bawa ke rumah korban dan memberi penjelasan kepada keluarga korban tentang langkah kepolisian selanjutnya berupa pemeriksaan VeR mayat (otopsi) namun oleh keluarga ditolak karena tidak ditemukan kejanggalan saat korban ditemukan tergantung jadi keluarga korban yakin bahwa korban memang gantung diri.

“Info yang didapat dari keluarga dan warga bahwa korban tidak ada permasalahan sebelum gantung diri” imbuh orang nomor satu di Polsek Tombulu tersebut.

Kejadian ini sempat mengundang warga yang cukup banyak untuk melihat secara langsung, namun kepolsian cepat memberi himbauan untuk memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *