Polisi Bakobong,Inovasi Polresta Manado Tingkatkan Ketahanan Pangan

Manado,Humas Polresta Manado- Untuk menunjang program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi covid-19,polresta manado dibawah pimpinan Kapolresta Manado KOMBES POL ELVIANUS LAOLI. S.I.K ., M.H  lakukan inovasi dengan program “Polisi Bakobong” yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan anggota polresta manado.(18072020).

Kegiatan “Polisi Bakobong” ,dimulai dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh  Kapolresta Manado  KOMBES POL ELVIANUS LAOLI. S.I.K ., M.H didampingi  Wakapolresta Manado AKBP FAISOL WAHYUDI. S.I.K dan dalam arahan kapolresta manado kepada seluruh anggota bahwa sesuai dengan instruksi Presiden di tengah  pandemi covid 19 yang mengganggu perekonomian dunia termasuk Indonesia diharapkan untuk meningkatkan ketahanan Pangan dengan memanfaatkan lahan  tidur untuk di tanami tanaman yang bermanfaat , dan kepada seluruh anggota polresta manado agar juga dapat memanfaatkan lahan yang telah disiapkan pemkot manado dengan menanam tanaman yang bermanfaat seperti singkong/ubi, jagung,  dan tanaman lainnya , juga harus di rawat dan di jaga agar mendapatkan hasil yang baik .

Kapolresta Manado juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Manado yang telah meminjamkan lahan seluas 1 hektare untuk digunakan sebagai kebun atau lahan polisi bakobong polresta manado untuk di tanami singkong atau ubi Kayu.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *