Peringati HUT Bhayangkara Ke-74,Polsek Sario,Wanea dan Tombulu Raih Juara Lomba Video Kreatif

Manado,Humas Polresta Manado- Untuk Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Polresta Manado menyelenggarakan lomba video kreatif dengan tema “Peran polri untuk menjaga Kamtibmas kondusif agar masyarakat produktif menuju new normal” (06072020).

Setelah melewati beberapa proses mulai dari pembuatan sampai pengiriman video kreatif kemudian masuk dalam tahap penilaian yang meliputi :

  1. Skrip  : berhubungan dengan tema pada artikel, alur cerita unsur kamtibmas menuju newnormal
  2. Komposisi visual pencahayaan proposional ,talent penghayatan cerita kejelasan kata kata/intonasi,penampilan kesesuaian dengan peran editing visual,effecttransmisi,wajah talent tidak  terlihat jelas 

3.Audio: pemulihan backsong kejelasan suara kesesuaian suara dialog dengan visual

Sehingga berdasarkan  unsur penilaian tersebut dan melalui rapat dewan juri maka juara lomba video kreatif adalah :

Juara  I : Video dari

Polsek Sario

Hadiah:Rp. 2.500.000

Juara II : Video dari

Polsek Wanea

Hadiah :Rp. 1.500.000

Juara Ke : III Video

dari Polsek

Tombulu

Hadiah :Rp. 1.000.000

Dan hadiah telah diserahkan Pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 jam 08.30 WITA di lapangan Apel Polresta Manado Oleh ibu Kabagsumda Kompol Agnes Turambi. S.E Mewakili Kapolresta Manado, Kombes Pol. Elvianus Laoli. S.I.K, M.H kepada  masing-masing pemenang yang diwakili oleh Kapolsek Sario dan Wanea sedangkan Kapolsek Tombulu diwakili oleh anggota karena sedang melaksanakan tugas .

Sehubungan dengan lomba tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly S.I.K.,M.H mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap sekaligus memberikan motivasi kepada jajaran polresta manado untuk  tetap semangat dalam  berkarya, dan manfaatkan kemajuan tehnologi untuk  mendukung tugas-tugas  kepolisian.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *