Peringati HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Tombulu Salurkan Bansos

Polresta Manado-Humas, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tombulu menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pendemi Covid-19, hari Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan ini merupakan program Polri di saat-saat pandemi Covid-19 dimana setiap Polsek yang ada di jajaran Polresta Manado melakukan hal yang sama.

Bantuan sosial yang diberikan berupa beras yang akan disalurkan oleh Polsek Tombulu dimana sebelumnya diambil di Polresta Manado sesuai pembagian yang sudah diatur, untuk Polsek Tombulu sendiri mendapat 1.665 kg untuk dibagikan kepada 333 warga dan tiap warga mendapat 5 kg.

Sementara wilayah hukum Polsek Tombulu terdiri dari 11 desa, “Jika dibagikan tiap desa ada 30 warga yang akan menerima bantuan tersebut” tambah Kasenda.

Perwira berpangkat Inspektur Polisi tersebut mengatakan “Untuk hari pertama akan dibagikan kepada 4 desa yakni desa Rumengkor, Rumengkor Satu, Rumengkor Dua dan desa Suluan serta penyaluran bantuan tersebut akan melibatkan perangkat desa setempat agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar dengan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *