KOLABORASI TIM RAYON & SAT NARKOBA POLRESTA MANADO BEKUK BANDAR NARKOBA

 

Manado-Humas Polresta manado.

Kolaborasi Tim Rayon bersama Satuan Narkoba Polresta Manado berhasil menangkap bandar Narkoba jenis sabu yang bersembunyi di salah satu parkiran hotel Hotel Grand Puri manado Kel. Ranotana Weru, Kec. Sario, Kota manado. pada hari Jumat 13 Maret 2020 sekitar pukul 14.50 Wita.

Dari hasil pemeriksaan Tim dilapangan berhasil di amankan barang bukti berupa 14 (empat belas) paket palstik bening yang berisikan dugaan Narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam tas salempang warna hitam milik dari lelaki yang setelah di interogasi diketahui berinisial H-P.

Dari hasil pengakuan lelaki H-P bahwa barang haram jenis sabu tersebut didapat dari salah seorang temannya yang ada di jakarta dan di kirim melalui jasa pengiriman dengan maksud untuk dijual/diedarkan di wilayah kota manado dan sekitarnya.

dari hasil perbuatannya pelaku dapat dikenakan pasal 114 Ayat (1) Subsider pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Thn 2009 Ttg Narkotika dengan Ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp.1.000.000.000.- (satu miliar rupiah) dan paling banyak Rp. 10.000.000.000.- (sepuluh miliar rupiah).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *