Kapolresta Manado Pimpin Sertijab Empat Kapolsek

MANADO, Humas Polresta Manado  – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Malalayang, Kapolsek Wenang, Kapolsek Sario dan Kapolsek Pineleng, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolresta Manado itu dihadiri oleh Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polresta Manado serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado.

Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan antara lain, Kapolsek Malalayang Kompol Frangky Manus menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Verry Alvander Liwutang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Propam Polresta Manado, selanjutnya Kompol Frangky Manus melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Kabag Ops Polres Minahasa.

Kompol Dany Noch Ering menyerahkan jabatan Kapolsek Wenang kepada AKP Dody Yudianto Aruan kemudian memangku jabatan baru sebagai Kanit Subdit IV Dit Reskrimun Polda Sulut.

AKP Dody Yudianto Aruan sendiri sebelumnya menjabat Kapolsek Sario kemudian menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada AKP Renthauli Novita Pardede.

Kapolsek Pineleng Iptu Shirley  Betzy Mangelep, SH menyerahkan jabatan Kapolsek Pineleng kepada  Iptu Gian Wiatma Jonimandala, STK, SIK yang sebelumnya menjabat Panit Subdit IV Dit Reskrimun Polda Sulut, selanjutnya bertigas sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa Utara.

Kapolresta Manado dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, Dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolsek di Jajaran Polresta Manado.

“Mudah-mudahan prestasi kerja yang saudara tunjukan di Polresta Manado dapat ditunjukan ditempat tugas yang baru”, ucap Kapolresta Manado.

Mantan Kapolres Minsel itu juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya masig-masing.

“Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan  stakeholder  diwilayah dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan pekerjaan hari ini diselesaikan kemarin”, tutup Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *