Polsek Tombulu Olah TKP Gantung Diri di Desa Kamangta

MANADO, Humas Polresta Manado – Peristiwa gantung diri terjadi di Desa Kamangta Jaga III Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Senin (30/09/2019) sekitar pukul 03.00 Wita. Korban teridentifikasi bernama Johanis Sasaerilah (44) warga Desa Kamangta.

Menurut informasi yang dirangkum, korban ditemukan oleh saksi lelaki Clif Daleru (18) dimana sekitar Pukul 02.30 Wita, saksi yang tidur disamping rumah terbangun dan hendak masuk kedalam. Ketika berada didalam rumah, saksi melihat pintu depan dalam keadaan terbuka, sehingga saksi lelaki Clif langsung mencari korban dikamarnya.

Tidak ditemukan dikamar, saksi kemudian keluar rumah untuk mencari korban di toilet tetapi tidak juga diketahui keberadaannya. Saat akan masuk kembali ke rumah, saksi melihat korban sedang berdiri disamping pohon namun ada sebuah kursi plastik yang tergeletak di bawah pohon. Hal tersebutpun langsung diberitahukan kepada ayahnya lelaki Jeifon Daleru (45).

Keduanya kembali mengecek keadaan korban dan ditemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dipohon dengan leher terikat seutas tali nilon.

Kapolsek Tombulu Iptu Rudhan I. Kasenda saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan para saksi kemudian membuatkan berita acara penolakan untuk dilakukan otopsi”, pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *