Tim STIK Lakukan Penelitian Manajemen Media Di Polresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado – Tim Peneliti Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) melaksanakan Penelitian tentang Strategi Manajemen Media di Polresta Manado, Kamis (5/9/2019). Tim dipimpin oleh Kabag Pengkajian Teknologi Kepolisian STIK, Kombes Pol Aziz Djamaludin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Staf Subbag Humas, Kasi Humas Polsek, serta melibatkan para awak media baik Cetak, Elektronik maupun media Online.

Ketua Tim Kombes Pol Aziz saat memimpin Focus Group Discussion (FGD) mengatakan, selain Polda Sulut, Polresta Manado juga dijadikan salah satu sasaran penelitian untuk melihat sinergitas antara media dengan Polri.

“Penelitian untuk melihat sinergitas antara rekan-rekan media dengan Polri dalam hal peliputan,” katanya

Ia mengatakan peran Media sangat membantu Polri dalam pelaksanaan tugas. Begitu juga sebaliknya, polri juga membantu media dalam peliputan, Karena, Humas harus melakukan tugas pokoknya.

“Artinya satu sama lain saling membantu. Dan berharap sinertigas terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel mengatakan, dengan adanya penelitian manajemen media ini, tentunya kami (Polres) bangga dan berterimakasi, karna dengan kegiatan ini bisa menerima masukkan dalam tugas dan fungsi dari humas.

“Tentunya penelitian ini sangat baik, kami bisa menerima masukan untuk lebih baik kedepan,” ujar Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *